Tips cara merawat rambut dan mengatasinya dengan cara alami

8 Cara Menebalkan Rambut Secara Alami Dan Cepat

Gimana cara menebalkan rambut secara alami? Memiliki rambut tebal dan hitam sepertinya masih menjadi impian beberapa orang, namun banyak diantara kita yang masih memiliki rambut tipis dengan warna rambut yang kurang menarik.

Perempuan Indonesia dikenal dengan rambutnya yang indah, hitam berkilau dengan ketebalan rambut yang mempesona. Lihat saja para model cantik yang memiliki rambut indah. Apakah Anda ingin memiliki rambut seperti pada model ?

Jika Anda ingin mendapatkan rambut tebal dan hitam, maka simak informasi dibawah ini yang akan menjelaskan secara detail mengenai cara menebalkan rambut dengan memanfaatkan beberapa nutrisi dari bahan-bahan alami.

Cara menebalkan rambut secara alami cepat
Cara menebalkan rambut secara alami
Putih telur

Yang menjadi bahan pertama untuk menebalkan rambut adalah putih telur. Kesannya memang tidak sehat dan kotor. Padahal ternyata putih telur ini bisa digunakan untuk membuat rambut Anda jadi lebih tbal loh. Kandungan dalam putih telur ayam kampung ini bisa membuat Anda memiliki rambut tebal, hitam, sesuai dengan keinginan Anda.

Minyak kemiri

Setelah mengetahui manfaat minyak kemiri, pada sesi ini kami akan mengajarkan Anda untuk menggunakan minyak kemiri sebagai salah satu bahan yang bisa menembalkan rambut. Caranya dengan menggunakan minyak kemiri sebagai shampoo untuk keramas, setelah itu bilas dengan air bersih dan pakailah shampo yang biasa Anda gunakan sehari-hari.

Minyak zaitun

Dan cara menebalkan rambut yang ketiga adalah menggunakan minyak zaitun. Pasti Anda semua tidak heran bila minyak zaitun bisa menebalkan rambut kepala, karena selain menebalkan rambut, minyak zaitun juga bisa digunakan untuk membuat rambut Anda jadi lebih hitam dan panjang.

Vitamin B kompleks

Apakah Anda tahu darimana asal vitamin B kompleks itu ? Vitamin B kompleks berasal dari sayuran yang berwarna hijau, biji-bijian dan daging. Jika nutrisi Anda terpenuhi, maka dengan sendirinya rambut Anda akan menjadi tebal dan hitam.

Santan kelapa

Santan kelapa tidak hanya menjadi salah satu bahan untuk memasak, namun juga bermanfaat untuk membuat rambut jadi lebih tebal. Kebanyakan kondisioner pun dibuat dari santan kelapa yang sudah terbukti khasiatnya. Dengan menggunakan santan kelapa ini Anda tidak hanya bisa menebalkan rambut dikepala namun juga bisa membuat rambut lebih lembut dan mudah diatur.

Vitamin A

Vitamin A ternyata memegang peranan penting dalam tumbuhnya rambut dikepala. Bila Anda ingin memiliki rambut yang lebat dan hitam, Anda harus memenuhi asupan vitamin A terlebih dahulu. Anda bisa mendapatkan vitamin A dari berbagai buah dan sayuran.

Teh hijau

Teh hijau atau biasa dikenal dengan sebutan greentea ini ternyata mampu dijadikan sebagai salah satu bahan alami untuk menumbuhkan rambut dan menebalkan rambu kepala. Cara menggunakan teh hijau sebagai bahan untuk menebalkan rambut adalah dengan menggunakan air rebusan teh hijau sebagai masker. Setelah itu bilas dan gunakan shampoo. Buktikan sendiri selama beberapa minggu akan ada perubahan di kepala Anda.

Madu

Dan cara yang terakhir adalah dengan memanfaatkan madu. Madu bisa digunakan sebagai masker rambut. Anda bisa menggunakan madu saat akan keramas. Basahi dulu rambut Anda untuk kemudin diolesi madu. Cara ini ternyata cukup efektif untuk membuat rambut lebih tebal.

Demikianlah 8 cara menebalkan rambut secara alami dengan memanfaatkan bahan alami serta nutrisi-nutrisi yang harus Anda penuhi demi kelebatan rambut dikepala Anda. Anda bisa menggunakan salah satu bahan diatas untuk kemudian digunakan setiap minggunya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 8 Cara Menebalkan Rambut Secara Alami Dan Cepat