Tips cara merawat rambut dan mengatasinya dengan cara alami

Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami Dalam Waktu 1 Minggu

Cara memanjangkan rambut secara alami cepat - Perempuan cantik identik dengan rambut panjang, bahkan banyak perempuan Indonesia yang menjadi model rambut dengan rambut panjang berkilau nan menawan. Sehingga menyebabkan banyak orang tertarik untuk memiliki rambut yang panjang.

Banyak diantara kita yang berusaha untuk memanjangkan rambut, hingga tak pernah memotong rambut selama beberapa tahun, alhasil mereka mendapatkan rambut yang sesuai dengan ukuran yang diinginkan.

Nah bila Anda ingin memiliki rambut panjang tanpa harus menunggu sampai beberapa tahun, Anda bisa menyimak informasi dibawah ini mengenai cara cepat memanjangkan rambut kepala yang menggunakan cara sehat sehingga tidak berdampak pada kesehatan Anda dikemudian hari.

Langkah apa saja yang bisa Anda lakukan ? Simak informasinya disini.

Cara cepat memanjangkan rambut secara alami
Cara cepat memanjangkan rambut cepat 1 minggu
Minyak zaitun

Kita semua sudah tahu bahwa minyak zaitun bermanfaat untuk menjaga dan merawat rambut, dengan minyak zaitun, rambut akan tetap sehat dan berkilau. Nah bila Anda menginginkan rambut panjang dan sehat, Anda masih bisa menggunakan minyak zaitun sebagai masker sebelum Anda keramas menggunakan shampoo yang digunakan sehari-hari. Dengan melakukan perawatan ini secara rutin bisa membuat Anda jadi tetap sehat dan memiliki rambut yang panjang, hitam serta tidak mudah patah.

Telur

Bagian telur yang bisa dimanfaatkan untuk membuat rambut tetap panjang adalah putih telurnya. Manfaatkan masker putih telur ini sebagai salah satu cara untuk memicu rambut agar lebih subur dan lebih sehat. Meskipun terbilang amis, cara ini sebenarnya efektif untuk memanjangkan rambut Anda loh.

Memotong ujung rambut

Selain menggunakan 2 cara alami diatas, Anda masih bisa melakukan perawatan dengan memotong bagian ujung rambut secara berkala. Pemotongan ini bisa berdampak baik pada kesehatan rambut. Selain bisa mencegah rambut bercabang, tentunya perlakuan ini bisa membuat rambut tumbuh jadi lebih panjang.

Ampas teh

Kemudian Anda bisa menggunakan ampas teh sebagai salah satu cara cepat memanjangkan rambut. Bila Anda suka mengonsumsi teh, jangan buang bagian ampasnya. Karena ampas teh ini bisa dimanfaatkan sebagai cara untuk memanjangkan rambut. Teh kaya akan manfaat untuk kesehatan kita, oleh karena itulah kami turut menganjurkan Anda untuk menggunakan ampas teh sebagai bahan untuk memanjangkan rambut dan juga menjaga kesehatan rambut.

Lidah buaya

Dan untuk tips kelima ini sepertinya sudah tidak asing lagi, lidah buaya memang seperti vitamin rambut yang bisa digunakan untuk menjaga rambut agar tetap sehat, melindungi rambut, membuat rambut tetap hitam dan bahkan bisa menjadia cara untuk memanjangkan rambut. Gunakanlah gel lidah buaya untuk memanjangkan rambut Anda. Cara yang mudah ini bisa menjadikan Anda tetap cantik meskipun harus menggunakan bahan herbal.

Hindari melakukan styling rambut dengan alat-alat


Dan saran kami yang terakhir adalah jangan terlalu sering menggunakan alat-alat untuk mengubah rambut Anda, baik mengubah warna, mengeringkan rambut ataupun membuat rambut jadi berubah bentuk. Cara ini bisa mencegah rambut untuk tumbuh panjang, jadi kami sarankan agar Anda tidak menggunakan cara-cara ini selagi Anda dalam proses pemanjangan rambut.

Demikianlah informasi mengenai saran dan juga cara-cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat rambut tetap sehat, panjang namun menggunakan bahan alami. Pemanfaatan bahan alami memiliki banyak keuntungan, jadi tak ada salahnya jika Anda mencoba untuk menggunakannya.

Semoga informasi dari kami mengenai cara cepat memanjangkan rambut bisa membuat Anda semakin terbuka akan kesehatan dan kepedulian terhadap rambut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami Dalam Waktu 1 Minggu