Tips cara merawat rambut dan mengatasinya dengan cara alami

5 Cara Meluruskan Rambut Pria Secara Alami Dan Permanen

Bagaimana cara meluruskan rambut pria secara alami? Biasanya yang sering melakukan perawatan rambut adalah kaum pria, namun kali ini Anda sebagai kaum laki-laki pun bisa melakukan perawatan rambut. Karena tidak hanya perempuan yang dianugerahi rambut namun juga para kaum laki-laki.

Seorang laki-laki yang memiliki rambut bagus, indah pasti juga akan membuat para perempuan merasa senang dan bisa menarik perhatian. Oleh karena itu kami ingin mengajak Anda untuk peduli dan mulai melakukan perawatan terhadap rambut Anda.

Karena disadari atau tidak rambut lak-laki pun tetap menjadi mahkota yang bisa memikat para lawan jenis. Disini kami akan memberikan solusi bagi Anda yang ingin memiliki rambut lurus dengan biaya yang hemat.

Para lak-laki bisa menggunakan cara dibawah ini dan semuanya sudah kami rangkum dalam informasi cara meluruskan rambut pria.

Cara meluruskan rambut pria secara alami
Cara meluruskan rambut pria yang bergelombang
Cara ini khusus kami buat untuk kaum adam yang ingin emmbuat rambut tetap lurus, sehat dan menggunakan bahan yang lebih alami.

Susu

Dari 5 cara meluruskan rambut pria, yang pertama adalah menggunakan susu. Anda suka minum susu ? Jika iya. Tahukah Anda bila susu juga bisa menjadikan rambut lebih lurus dan lebih sehat ? Susus dengan kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh pun memiliki manfaat lain yang baik untuk menjaga kesehatan rambut. Apalagi untuk kaum laki-laki yang terkenal memiliki banyak aktivitas diluar. Dengan menggunakan susu Anda bisa melakukan perawatan sendiri dirumah. Anda bisa menggunakan susu sebagai masker, jangan campur susu dengan gula, namun campurlah susu dengan madu. Bila Anda bisa melakukan hal ini secara rutin maka Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik.

Seledri

Seperti anak kecil, Anda bisa menggunakan seledri, Anda bisa membuat jus seledri kemudian diminum atau Anda bisa menggunakan jus seledri kental untuk merawat rambut dengan menjadikannya sebagai masker. Kegiatan ini bisa membuat Anda jadi lebih sehat loh, selain manfaat kesehatan untuk tubuh, Anda pun bisa menjadikan seledri sebagai salah satu solusi bagi rambut agar tetap sehat, kuat dan bahkan tetap lurus sesuai dengan keinginan Anda. Karena bagi laki-laki memiliki rambut lurus dan sehat bisa menjadi keunggulan tersendiri.

Santan

Selain itu Anda juga bisa memanfaatkan santan kelapa. Santan kelapa asli ini bisa menjadi kondisioner alami yang akan menjadikan Anda lebih sehat loh. Dengan menggunakan santan sebagai kondisioner alami, Anda masih bisa memiliki rambut sehat, kuat dan bahkan rambut yang hitam legam.

Pepaya

Kemudian kami menyarankan Anda untuk banyak-banyak mengonsumsi pepaya. Buah ini juga mendukung kesehatan rambut kita. Konsumsi pepaya rutin dengan takaran normal bisa membuat Anda jadi lebih sehat.

Pisang

Dan yang terakhir adalah pakailah pisang sebagai cara meluruskan rambut pria secara alami. Caranya adalah dengan melembutkan pisang kemudian dicampur dengan madu, kombinasi ini bisa dijadikan sebagai masker rambut. Atau bisa juga Anda membuat jus pisang untuk jadi masker rambut. Atau Anda juga bisa membuat jus pisang untuk diminum. Misal Anda lebih suka dengan pisang dalam kondisi utuh, Anda bisa memakannya langsung nurtrisi dalam pisang memang bisa memenuhi gizi yang dibutuhkan oleh rambut. Itu mengapa kami menuyarankan Anda untuk menggunakan pisang sebagai salah satu cara untuk meluruskan rambut.

Demikianlah informasi mengenai cara meluruskan rambut pria alami yang bisa Anda coba dirumah mulai saat ini, harapan kami Anda tetap memiliki rambut yang sehat bahkan lurus secara alami.

Selain cara meluruskan rambut pria secara alami, lihat juga artikel perawatan rambut lainnya, seperti cara merawat rambut kering dan cara mengatasi rambut rontok.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Cara Meluruskan Rambut Pria Secara Alami Dan Permanen